Rabu, 09 Desember 2009

My #4bCrew





My #4bCrew

Gue nulis ini ketika gue lagi ngeliat blognya Monita. You know what ? I saw 4bcrew picture when we had open fasting together at Sky Dining Plaza Semanggi, I do really miss it.

Awal gue masuk London School of Public Relations, gue pikir gue akan susah untuk berteman dengan teman kampus. Kenapa demikian ? karena gue dari daerah, ya minder minder gitu lah.

Finnaly, waktu terus berjalan. Keakraban makin terjalin satu dengan yang lainnya di kelas 12-15A. Musnah lah pikiran gue kalo gue susah untuk berteman. selain ke akraban di kelas, ketika kelas usai biasanya gue dan anak-anak yang lain akan kumpul-kumpul di gedung parkir lantai 4B, that's why we call with #4Bcrew.

Ada banyak banget yang gue lakuin dengan anak-anak di 4B, mulai dari ngerokok bareng, sharing session, sampe acara birthday surprisenya Bella. Nah, diacara ulang tahunnya Bella ini, gue jatoh, tumbal akibat pada saling meperin kue ulang tahun (padahal kue ulang tahunnya enak banget loh) awalnya bermula Racba yang meperin ke yang empunya ulang tahun. Ngga cuma sampe disitu, ada juga kelakuan iseng dari Rigel, Racba, Ari, Jambronk, dan Agung yang ngga bisa gue sebutin disini, Kenapa ? soalnya kalo gue sebutin disini bisa berabe deh cynnn, hehehe

Keakraban dengan anak-anak ex 12-15A pun masih berjalan sampai sekarang walaupun kita udah misah-misah sesuai dengan major nya masing-masing untuk meraih masa depan yang gemilang ! amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar